Ilustrasi Warga Temukan Gadis Nyaris Telanjang Hendak Diperkosa (Foto: Antara)
Nani Suherni

DOMPU, iNews.id - Warga Desa Bara, Kecamatan Woja, Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) dikagetkan dengan teriakan seseorang meminta tolong di malam hari. Saat dicek ternyata ada seorang gadis nyaris telanjang yang hendak diperkosa pemuda berinisial  AH (17).

Kapolsek Woja, Ipda Zainal Arifin saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan modus yang dilakukan pelaku yakni mengajak jalan-jalan korban. 

“Modusnya korban diajak jalan-jalan, setelah itu digiring ke tempat sepi,” ucap Zainal Arifin dilansir dari portal resmi Polda NTB, Senin (28/11/2022).

Kapolsek menjelaskan, korban awalnya dijemput AH di rumahnya. Keduanya kemudian jalan-jalan di taman kota Dompu selama kurang lebih satu jam. Saat hendak pulang, rupanya AH malah mengajak korban ke tempat sepi.

Tepatnya di Jalan Ama La Habe, Desa Bara, pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan. Namun ajakan itu langsung ditolak korban.

“Merasa ditolak, pelaku pun nekat menelanjangi korban, namun dibalas teriakan oleh korban hingga didengar oleh warga sekitar,” katanya.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung menolong, sementara pelaku kabur. Usai menerima laporan dari korban, personel Polsek Woja pun melakukan pengejaran hingga berhasil menangkap AH.

“Kini terduga pelaku telah kita amankan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” katanya.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT