Ilustrasi Parkiran di Sirkuit Mandalika untuk Penonton Dibeton (Foto: Antara)
Edy Gustan

PRAYA, iNews.id - Area parkir di Sirkuit Mandalika untuk penonton dibeton agar tidak becek. Area parkir yang perbaiki yakni di pintu utama atau di Gate A untuk penonton VVIP dan Premier Class.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandi Satria menuturkan, kapasitas parkir menuju VVIP sekitar untuk 5.000 kendaraan. Sebelumnya, area parkir ini masih tanah merah.

"Tempat parkirnya sudah dibeton, jalannya sudah diaspal baik yang menuju VVIP, royal boks, menuju kanal 1 untuk masuk ke dalam itu semua sudah dibeton sehingga kalau hujan, airnya bisa langsung meresap," ujar Priandi Satria, Kamis (3/11/2022).

Dengan begini, para penonton diharapkan tidak lagi bingungan mencari area parkir. Di dalam area Sirkuit Mandalika disediakan tiga titik, lokasinya sebelah barat Sirkuit. Kemudian di kiri Sirkuit juga ada empat titik.

Priandi Satria berharap agenda World Superbike (WSBK) Mandalika pada 11-13 November 2022 berjalan sukses.

"Kami terus berkoordinasi dengan berbagai stakeholder baik kepolisian, Dinas Perhubungan Provinsi NTB, pihak terkait, Dinas Pariwisata dan lainnya. Intinya kita ingin event WSBK 2022 ini sukses ya," ucapnya.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT