Polisi saat mengamankan puluhan miras dari dua rumah warga. (Foto: Humas Polda NTB)
Candra Setia Budi

SUMBAWA, iNews.id - Polisi berhasil mengamankan puluhan minuman keras (miras) jenis arak dan brem dari rumah warga di Desa Empang, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (17/9/2022) pagi. Miras itu didapat dari dua rumah warga yakni M (45), dan NA (38). 

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi mengatakan, puluhan botol miras tersebut disita dari dua lokasi berbeda yakni di rumah M dan NA.

"Minuman keras yang disita dari saudara M sebanyak 25 botol jenis brem serta 36 botol jenis arak, sedangkan sisanya 25 botol jenis arak dari rumah saudari NA," katanya dikutip dari Humas Polda NTB.   

Puluhan botol miras tersebut saat ini telah dibawa dan diamankan ke Mapolsek Empang guna dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Empang Iptu Nakmin mengatakan bahwa penggerebekan dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat. 

Dalam laporannya bahwa terdapat beberapa oknum yang kerap menjual minuman keras tanpa izin resmi. 

"Setelah ditelusuri Polsek Empang kemudian berhasil mengetahui keberadaan para pelaku penjual miras dan langsung mengamankannya," katanya dalam keterangan tertulis.


Editor : Candra Setia Budi

BERITA TERKAIT