Lalu Atharifathullah resmi memimpin Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Foto: iNews/Edy Gustan)
Edy Gustan

JAKARTA, iNews.id - Lalu Atharifathullah resmi memimpin Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia menerima surat keputusan (SK) yang diserahkan Kepala Sekretariat DPP Perindo Abdul Munawar di Kantor Sekretariat DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2022).

SK DPP tentang pengesahan bernomor: 1748-SWDPP-PARTAI PERINDO/1/2022 ini ditandangani Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq tertanggal 10 Januari 2022.

Lalu Athar mendapat perintah langsung dari DPP untuk segera melakukan konsolidasi dan memperkuat struktur partai menghadapi Pemilu 2024.

"Tugas saya sebagai Ketua DPW Perindo NTB untuk melakukan konsolidasi. Segera menyusun dan membentuk kepengurusan DPW Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Barat," ujar Lalu Athar kepada wartawan, Sabtu (22/1/2022).

Menurutnya, proses penunjukannya sebagai Ketua DPW Partai Perindo NTB sudah dilakukan cukup panjang. Termasuk melalui tahap fit and propher test yang dilakukan langsung DPP Partai Perindo pada Desember 2021.

Keberadaan Lalu Athar membuat roda organisasi Partai Perindo di NTB bisa kembali berjalan sesuai dengan semangat demi kemajuan Indonesia.

Politikus muda yang dikenal punya jejaring luas itu mengaku akan berupaya maksimal menjalankan amanat DPP Partai Perindo.

"Ini amanah dari DPP. Sebagai Ketua DPW Perindo NTB tentu saya akan jalankan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Miq Athar sapaan karibnya mengatakan, usai menyusun kepengurusan Partai Perindo NTB, dia akan berjuang sekuat tenaga dalam menghadapi Pemilu 2024. Dia bertekad berjuang untuk mendulang suara Perindo di Pemilu 2024, khususnya di wilayah NTB.

"Saya akan berupaya maksimal merangkul sejumlah kader dan simpatisan Partai Perindo NTB yang berserakan. Para kader Perindo, mari kita berjuang kembali," ucapnya. (Edy Gustan)


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT