Asyik Pesta Sabu, Gadis di Bawah Umur Digerebek Bareng 3 Pria

Muzakir ยท Jumat, 17 Desember 2021 - 09:09:00 WIB
Asyik Pesta Sabu, Gadis di Bawah Umur Digerebek Bareng 3 Pria
Asyik Pesta Sabu, Gadis di Bawah Umur Digerebek Bareng 3 Pria (Foto: iNews/Muzakir)

PRAYA, iNews.id - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggerebek aksi pesta sabu, Kamis (16/12/2021). Ditemukan gadis di bawah umur dengan tiga pria.

Keempat orang ini langsung digeledah. Mereka saat itu tengah asyik pesta narkoba di Dusun Jage Rage Timur, Desa Jage Rage, Kediri, Lombok Barat. Ketiga laki-laki yang berhasil diamankan di antaranya berinisial NU asal Pelulan, Kecamatan Kuripan, AS asal Dusun Mpok Kambut, Telagawaru, Kecamatan Labuapi dan WA asal Jaga Rage Timur, Kediri.

Sedangkan terduga pelaku perempuan berinisial SU asal Kota Mataram yang merupakan anak di bawah umur. Pada saat penggerebekan, ditemukan tiga poket di dalam bungkus rokok yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 1,05 gram. 

Kemudian uang tunai Rp1,3 juta, tiga buah korek api gas, satu buah gunting, satu pipet plastik yang sudah dimodifikasi, satu buah HP dan satu unit sepeda motor.

Kasat Resnarkoba Iptu Faisal Aprihadi mengatakan keempat terduga pelaku ini ditangkap berdasarkan informasi masyarakat yang resah dengan aktivitas mereka.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: