Berbagi di Idul Adha, Rumah Sunat di Lotim Gelar Khitanan Massal

Ramli Nurawang ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 13:38:00 WIB
Berbagi di Idul Adha, Rumah Sunat di Lotim Gelar Khitanan Massal
Sebanyak 20 anak yatim dan anak warga tidak mampu di wilayah Kelurahan Denggen Kecamatan Selong, Lombok Timur mengikuti khitanan massal gratis, Rabu (21/7/2021). (Foto: iNews/Ramli Nurawang)

LOMBOK TIMUR, iNews.id - Sebanyak 20 anak yatim dan anak warga tidak mampu di wilayah Kelurahan Denggen Kecamatan Selong, Lombok Timur mengikuti khitanan massal gratis, Rabu (21/7/2021). Acara ini digelar Rumah Sunat Al Faraby sebagai upaya berbagi di Idul Adha.

"Di momen Idul Adha, kami ingin berbagi dengan sesama yaitu anak yatim dan anak dari kalangan tidak mampu. Kami berikan layanan gratis," kata pemilik Rumah Sunat Al Faraby, Lalu Joni Farmarontika, Rabu (21/7/2021).

Rumah sunat miliknya, punya program khusus untuk anak yatim, anak-anak dari kalangan tidak mampu dan mualaf. Biasanya mereka dilayani secara gratis atau bayar seikhlasnya bagi yang mampu setiap hari Jumat.

"Ini kita lakukan untuk meringankan beban mereka, lebih-lebih di masa pandemi saat ini. Semua serba sulit, karena itu harapan kita ini bisa membantu," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2