Detik-Detik Evakuasi Pemilik Rumah Terjepit Bodi Kendaraan usai Tembok Jembol Ditabrak

Antara ยท Jumat, 30 Juli 2021 - 14:11:00 WIB
Detik-Detik Evakuasi Pemilik Rumah Terjepit Bodi Kendaraan usai Tembok Jembol Ditabrak
Detik-Detik Evakuasi Pemilik Rumah Terjepit Bodi Kendaraan usai Tembok Jembol Ditabrak (Foto: Antara)

LOMBOK TENGAH, iNews.id - Detik-detik evakuasi pemilik rumah yang terjebit bodi kendaraan usai tembok jebol ditabrak mobil sempat panik, Kamis (29/7/2021). Posisi pemilik rumah persis di bawah mobil dengan tumpukan material yang hancur.

Sebelumnya, mobil Ertiga DR 1514 VE mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak rumah warga di jalan raya Gerunung, Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). Pemilik rumah Sumarni pun langsung dibawa ke rumah sakit usai berhasil dievakuasi.

Dari video amatir yang beredar, badan mobil setengahnya masuk ke rumah tersebut. Banyak warga yang datang untuk mengangkat mobil itu karena Sumarni ada di bawahnya.

Kasatlantas Polres Loteng, AKP Donny Wira Setiawan mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal itu bermula saat pengemudi mobil Ramdan Johari (43) warga Desa Marong, Kecamatan Praya Timur datang dari arah utara menuju selatan. 

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan tidak bisa dikendalikan dan oleng ke bahu jalan sehingga menabrak rumah. Pemilik rumah saat itu ada di dalam kamar.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2