Geger Penemuan Mayat Bayi Dibungkus Kain Putih Dalam Kardus Mi Instan 

Antara · Kamis, 15 April 2021 - 15:18:00 WIB
Geger Penemuan Mayat Bayi Dibungkus Kain Putih Dalam Kardus Mi Instan 
Ilustrasi penemuan mayat bocah. (Shutterstock)

MATARAM, iNews.id - Mayat bayi lahir ditemukan di gazebo milik warga Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Bayi berjenis berjenis kelamin laki-laki itu terbungkus kain putih polos dalam kardus mi instan.

Jasadnya kali pertama ditemukan oleh Rohani pada Rabu (14/4/2021) malam, sekitar pukul 23.00 WITA. Rohani dalam kesaksiannya mengaku kaget ketika membuka kardus berisi bayi yang ternyata dia ketahui sudah tak bernyawa. Mengetahui hal itu, Rohani kemudian mengabarkan suaminya.

Informasi itu pun berlanjut ke warga sekitar hingga sampai ke telinga kepala lingkungan setempat yang kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.

Aparat kepolisian di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) menelusuri kasus penemuan mayat bayi tersebut. Kapolsek Ampenan Kompol Raditya Suharta, mengatakan polisi telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Tujuan dari olah TKP tentunya untuk mengungkap pelaku yang membuang hingga mengakibatkan bayi ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," kata Raditya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: