7 Hotel Murah di Nusa Tenggara Barat dengan Panorama Laut Lepas

Arief Wahyu Pradana ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:14:00 WIB
7 Hotel Murah di Nusa Tenggara Barat dengan Panorama Laut Lepas
Hotel Murah di Nusa Tenggara Barat, Hotel Ombak Sunset (Foto: Instagram/Hotel Ombak Sunset)

JAKARTA, iNews.id – Ada 7 hotel murah di Nusa Tenggara Barat dengan panorama keindahan laut lepas di tepi pantai. Sejumlah tempat ini bisa menjadi lokasi pilihan Anda bersama keluarga.

Nusa Tenggara Barat merupakan provinsi di bagian Barat Kepulauan Nusa Tenggara. Provinsi ini kerap kali dijadikan destinasi para wisatawan luar daerah untuk menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga. Terdapat Kota Mataram dan Kota Lombok yang menyajikan sejuta keindahan. Hal itu yang menyebabkan banyaknya dibangun hotel-hotel di Nusa Tenggara Barat.

Berikut daftar 7 hotel murah di Nusa Tenggara Barat dengan panorama keindagana laut lepas dirangkum iNews.id;

1. Lombok Holiday Hotel

Hotel Murah di Nusa Tenggara, Lombok Holiday Hotel (Foto: Instagram/@rosnirahmanrose)
Hotel Murah di Nusa Tenggara, Lombok Holiday Hotel (Foto: Instagram/@rosnirahmanrose)

Hotel murah di Nusa Tenggara Barat ini ada di Lombok Holiday Hotel. Lokasinya ada di Jalan Mawun No.16, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Dengan harga sewa Rp100.000 per malam, Anda akan mendapatkan sejumlah fasilitas. Mulai dari kolam renang, paket sarapan gratis, serta pelayanan apik dari Lombok Holiday Hotel.

Selain itu, hotel murah ini dekat dengan beragam pantai yang bisa Anda coba. Misalnya Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan, dan Pantai Mawun. Waktu tempuh 15-20 menit dengan menaiki mobil, Anda bisa berlibur di alam terbuka sambil menikmati indahnya Nusa Tenggara Barat dari bibir pantai.

2. Khanida Hotel

Selanjutnya dari hotel murah di Nusa Tenggara Barat adalah Khanida Hotel. Letak hotel ini ada di Gang Panda IV No.28, Monjok, Kecamatam Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Hotel kasual ini menawarkan sajian menarik, di antarnya kamar yang nyaman, WiFi yang super cepat, televisi datar pada dinding kamar, dan kamar mandi dalam.

Anda perlu mengocek uang sebesar Rp120.000 saja untuk menikmati fasilitas tersebut. Sisi lain dari Khanida Hotel juga dekat dengan Bandara Internasional Lombok Zainuddin abdul Madjid. Tertarik untuk menginap di sini?.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: