Lombok Timur Gempar, Bayi Tanpa Kepala Ditemukan Mengambang di Sungai

Ramli Nurawang ยท Senin, 23 Januari 2023 - 09:45:00 WIB
Lombok Timur Gempar, Bayi Tanpa Kepala Ditemukan Mengambang di Sungai
Lombok Timur Gempar, Bayi Tanpa Kepala Ditemukan Mengambang di Sungai (Foto: Istimewa)

LOTIM, iNews.id - Warga Dusun Sampang Tiga, Desa Terara, Kecamatan Terara, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) digemparkan dengan penemuan bayi tanpa kepala, Minggu (22/1/2023). Bayi itu ditemukan mengambang di sungai.

Mayat tersebut pertama kali di temukan pemancing di sekitar sungai. Mayat bayi itu mengapung sungai dengan kondisi mengenaskan.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman mengatakan, laporan warga tentang adanya penemuan mayat masuk pada pukul 16.30 WITA.

"Kamarin ,hari Minggu sekitar pukul 16.30 WITA, Bhabinkamtibmas Pandan Duri Kecamatan Terara menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat bayi di sungai Sampang Tiga," ucapnya, Senin (23/1/2023).

Setelah mendapatkan informasi tersebut selanjutnya Bhabinkamtibmas Pandan Duri bersama dengan Kapolsek Terara, anggota serta pihak dari puskesmas Terara langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tiba di lokasi, pihak puskesmas langsung melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat tersebut.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, diketahui mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Usia diperkirakan 7 bulan dengan bobot 1,5 kg. Diperkirakan sudah meninggal dunia 4 hari.

"Atas penemuan mayat tersebut, saat ini pihak Polres Lombok Timur sedang mendalami kasus ini," kata Nikolas.

Dugaan sementara, mayat bayi tersebut dibuang karena hasil hubungan terlarang.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsNTB di Google News

Bagikan Artikel: