Main di Bendungan Jenggik, Pelajar SD Ditemukan Tewas Tenggelam

Ramli Nurawang · Rabu, 15 September 2021 - 13:24:00 WIB
Main di Bendungan Jenggik, Pelajar SD Ditemukan Tewas Tenggelam
Pelajar SD Ditemukan Tewas Tenggelam (Foto: iNews/Ramli Nurawang)

SELONG, iNews.id - Satu dari dua pelajar SD yang main-main di lokasi Bendungan Jenggik, Lombok Timur (Lotim) ditemukan tewas, Selasa (14/9/2021). Rekan korban yang selamat langsung dilarikan ke RSUD Mataram karena kritis.

Kedua siswi tersebut yaitu Bq Dahlia (9) yang ditemukan sudah tak bernyawa dan Bq Siska (9) l. Keduanya warga desa Jenggik.

Informasi yang dihimpun, kasus tenggelamnya dua siswi tersebut, terungkap saat salah seorang warga sekitar melintas di TKP. Saksi dikejutkan saat melihat ada tubuh mengapung di dalam lokasi dan langsung berteriak minta tolong.

"Rumah saya kan dekat. Pas saya keluar kaget liat ada yang mengapung. Makanya saya langsung teriak," ucap saksi Nurani.

Teriakan warga ini didengar oleh para pemancing yang ada di sekitar TKP. Saat mendengar teriakan, para pemancing ini berlari menuju arah teriakan.

Mereka dikagetkan ada tubuh anak kecil mengapung dan langsung terjun ke dalam bendungan untuk mengangkat tubuh korban Bq Siska,

Untungnya Bq Siska saat itu ditemukan masih bernafas. Tetapi warga yang membantu mengevakuasi korban, dikejutkan, saat mengangkat tubuh Siska kakinya menyentuh tubuh lain di dalam embung.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2