Merinding, Pria Ini Temukan Boneka  dengan Pesan Mengerikan

Okezone, Vanessa Nathania · Rabu, 22 September 2021 - 14:32:00 WIB
Merinding, Pria Ini Temukan Boneka  dengan Pesan Mengerikan
Boneka dengan Pesan Mengerikan (Foto: Liverpool Echo)

LIVERPOOL, iNews.id - Boneka menyeramkan ditemukan di balik dinding sebuah rumah saat akan direnovasi. Horornya, dalam tubuh boneka itu tertulis pesan mengerikan.

Kejadian mengerikan ini menimpa seorang pria di Liverpool, Inggris. Temuan itu membuat Jonathan Lewis (32) diminta segera pindah dari rumah tersebut oleh teman-temannya.

Lewis menemukan sebuah boneka kain aneh yang memegang catatan mengerikan di balik dinding rumah barunya. Guru sekolah dasar itu baru pindah ke rumah di Walton-on-the-Hill, Surrey, itu beberapa hari lalu dan bermaksud melakukan renovasi untuk membuat ruang. Setelah merombak dinding di bawah tangga rumahnya, Lewis menemukan boneka kain aneh tersebut.

Diwartakan Mirror, boneka itu mengenakan gaun bergaris-garis dan topi, memegang catatan yang menakutkan.

"Saya baru saja membeli rumah dan saya mendapatkan kuncinya pada Jumat (17/9/2021). Saya mengetahui ada lubang di bawah tangga yang telah diplester,” katanya kepada Liverpool Echo.

"Ada kabel yang keluar dari tempat meletakkan lemari es oleh pemilik sebelumnya, tetapi saya tidak tahu di mana kabel itu dicolokkan, jadi saya mengetuk sedikit lubang yang diplester itu untuk melihat apa yang ada di sana,” ucapnya.

"Saya menjebol lubang seukuran kepalan tangan, menyorotkan cahaya ke dalam dan ada boneka yang duduk di sana," kata Jonathan lagi.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: