Merinding, Pria Ini Temukan Boneka  dengan Pesan Mengerikan

Okezone, Vanessa Nathania · Rabu, 22 September 2021 - 14:32:00 WIB
Merinding, Pria Ini Temukan Boneka  dengan Pesan Mengerikan
Boneka dengan Pesan Mengerikan (Foto: Liverpool Echo)

Setelah menarik tambalan dinding itu, Jonathan menyadari boneka itu memegang sebuah catatan, yang berbunyi: "Pembaca yang terhormat/pemilik rumah baru, Terima kasih telah membebaskan saya! Nama saya Emily. Pemilik asli saya tinggal di rumah ini pada 1961. Saya tidak menyukai mereka sehingga mereka harus pergi

"Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bergembira. Itu memuakkan. Menusuk adalah pilihan kematian dari saya untuk mereka, jadi saya harap Anda memiliki pisau.

"Semoga tidurmu nyenyak," tulis pesan dalam boneka itu.

Isi catatan itu membuat teman-teman Lewis ketakutan dan menyarankannya untuk pindah dan menjual kembali rumah tersebut. Namun, Lewis menganggap catatan itu hanyalah sebuah guyonan.

"Beberapa teman saya mengatakan kepada saya untuk mengembalikan rumah saya ke penjual dan pindah, tetapi saya pikir itu hanya lelucon."
Terlepas dari catatan yang tidak menyenangkan itu, Jonathan telah mengambil langkah.

"Saya akan jujur, saya mendapati semua hal itu lucu. Saya mungkin akan melakukan hal yang sama persis. Surat itu mengatakan 1961 tetapi agen perumahan mengatakan bahwa dapur baru selesai empat atau lima tahun yang lalu ketika dia menunjukkan kepada saya," ucapnya.

"Saya rasa boneka itu pasti sengaja diletakkan di sana, karena kertas tersebut tidak terlihat terlalu tua dan terlihat relatif baru," katanya.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsNTB di Google News

Bagikan Artikel: