Pasrah Malam-Malam Didatangi Polisi, Penjual Cilok Ini Kaget Dagangan Diborong

Nani Suherni · Jumat, 30 Juli 2021 - 15:25:00 WIB
Pasrah Malam-Malam Didatangi Polisi, Penjual Cilok Ini Kaget Dagangan Diborong
Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, Iptu I Made Dharma Yulia Putra dengan penjual cilok (Foto: Dok Polres Lobar)

LOMBOK BARAT, iNews.id - Penjual cilok di Rumak, Lombok Barat (Lobar) didatangi polisi malam-malam saat berjualan, Rabu (28/7/2021). Dapat pembeli polisi, penjual cilok ini kaget dagangannya diborong. 

Sebelumnya, Polres Lomar menggelar patroli blue light gabungan untuk memastikan situasi kamtibmas dan melakukan pengawasan penerapan prokes dan terkait pembatasan jam operasional malam.

Dalam patroli tersebut, personel juga penyaluran bantuan sembako di 15 lokasi, menyasar pedagang kecil yang terdampak Covid-19 di Lombok Barat. Di salah satu tempat, petugas gabungan ini memborong dagangan seorang pedagang bakso cilok, yang masih sepi pembeli hingga waktu pembatasan jam operasional malam akan berakhir.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, Iptu I Made Dharma Yulia Putra mengatakan jajarannya mengambil inisiatif ini berharap dapat membantu kesulitan pedagang kecil di masa PPKM saat ini.

“Terkait pembatasan jam operasional malam, tentunya sangat berdampak kepada pedagang kecil, yang menggantungkan hasil penjualan saat berjualan pada malam hari,” katanya dikutip portal resmi Polres Lobar, Jumat (30/7/2021).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2 3