Pembangunan Infrastruktur Pemerintah Presiden Jokowi Dirasakan Masyarakat Kecil

Antara ยท Sabtu, 24 September 2022 - 22:15:00 WIB
Pembangunan Infrastruktur Pemerintah Presiden Jokowi Dirasakan Masyarakat Kecil
Presiden Jokowi (Antara)

MATARAM, iNews.id - Pembangunan infrastruktur pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)  dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terlebih masyarakat kecil yang tinggal di daerah.

Anggota DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) Akhdiansyah mengatakan, sekarang ini banyak masyarakat yang merasakan manfaat kehadiran pembangunan infrastruktur yang digagas Presiden Jokowi.

Pasalnya, pembangunan ini berdampak ke sektor pangan, logistik, hingga ekonomi.

“Hadirnya beragam pembangunan infrastruktur sangat membawa keuntungan bagi masyarakat, bahkan ini mampu membangkitkan perekonomian serta membantu mencukupi kebutuhan harian warga NTB,” kata dia, Sabtu (24/9/2022).

Dia menambahkan, ini menjadi bukti konkret pembangunan infrastruktur Jokowi telah merata hingga ke pelosok daerah seperti desa.

Dia memaparkan kehadiran pembangunan infrastruktur di NTB era Jokowi bahkan diakui oleh negara-negara besar laninnya, seperti sirkuit Mandalika. Kondisi ini menjadikan Indonesia  perannya semakin diperhitungkan.

"Banyak sekali program nasional yang sudah diantarjan ke NTB dan itu dampaknya luar biasa," katanya.

Selain sirkuit, Presiden Jokowi terus melaksanakan pembangunan seperti bendungan multifungsi, jalan penghubung, hingga hunian wisatawan.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: