Polisi Kantongi Ciri Terduga Pemanah Misterius di Mataram

Nani Suherni · Jumat, 03 Juni 2022 - 12:09:00 WIB
Polisi Kantongi Ciri Terduga Pemanah Misterius di Mataram
Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa (Foto: Dok Polresta Mataram)

MATARAM, iNews.id - Satreskrim Polresta Mataram dan Polsek Pagutan telah mengantongi ciri terduga pemanah misterius di Mataram. Hal ini usai memeriksa 25 kamera CCTV di sejumlah lokasi. 

“Ciri-ciri perawakan pelaku, tinggi dan rambut serta tampilannya sudah kita kantongi,” ujar kata Kasatreskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa  dikutip dari portal resmi Humas Polri, Jumat (3/6/2022).

Aksi pemanah misterius itu menyebabkan korban AR (36) asal Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram. Sebelumnya, insiden pemanahan ini terjadi pada Sabtu, (21/5/2022) lalu menjadi atensi khusus Kapolda NTB, Irjen pol Djoko Poerwanto. Kasus panah misterius itu sempat membuat gempar warga Kota Mataram.

“Intinya, kerja timsus masih tetap berjalan. Kita agendakan setiap malam evaluasi. Setiap malam akan dilaporkan progresnya ke Polda NTB,” kata Kadek.

Sejauh ini lanjut Kadek, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa motif dari pelaku pemanah misterius yang terjadi di depan Pintu Pasar Pagesangan, Kota Mataram.

“Itu yang harus kita ungkap motifnya seperti apa. Intinya Kapolda dan Kapolres minta timsus tetap fokus bekerja,” kata Kadek.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: