Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan Berkali-kali saat Evakuasi Pelaku Pembunuhan

Hari kasidi · Rabu, 22 September 2021 - 02:35:00 WIB
Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan Berkali-kali saat Evakuasi Pelaku Pembunuhan
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan di rumah korban. (Foto: iNews/Hari Kasidi).

MATARAM, iNews.id - Polisi melepaskan tembakan peringatan berkali-kali saat mengevakuasi pelaku pembunuhan di Gubung Mamben, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebab massa memadati TKP dan berusaha menghakimi pelaku.

Pelaku yang sebelumnya sempat menjadi bulan-bulanan massa yang emosi akhirnya dapat diselamatkan polisi. Proses evakuasi ini cukup merepotkan petugas karena jumlah warga yang berkerumun diperkirakan hingga ratusan orang.

"Polisi terpaksa mengeluarkan tembakan ke udara berkali–kali untuk menyelamatkan pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, Selasa (21/9/2021) malam.

Dia mengatakan, kasus ini berawal dari masalah sepele yakni sampah. Korbannya sepasang suami istri yang tinggal di Gubung Mamben, Kecamatan Sekarbela. Mirisnya pelaku ini merupakan kakak ipar korban.

Korban tewas yakni seorang perempuan berinisial F (44) akibat tikaman senjata tajam berkali-kali di bagian perut. Sementara suami korban hanya menderita luka di bagian lengan akibat penganiayaan tersebut.

"Ada 15 tusukan di perut korban. Sementara suaminya selamat karena sempat meminta tolong ke warga, sehingga pelaku melarikan diri," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: