Pria di Bima Bacok Mantan Ipar, Emosi Lihat Keponakan Dipukuli

Nani Suherni ยท Senin, 23 Januari 2023 - 09:36:00 WIB
Pria di Bima Bacok Mantan Ipar, Emosi Lihat Keponakan Dipukuli
Pria di Bima Bacok Mantan Ipar, Emosi Lihat Keponakan Dipukuli (Foto: Ilustrasi/Ist)

BIMA, iNews.id - Pria berinisial A (45) warga Desa Dumu Langgudu, Bima Kota ditangkap polisi usai membacok mantan iparnya I (45). Pelaku emosi lantaran I datang ke rumahnya malah memukuli keponakannya yang tak lain anak korban.

Kapolsek Langgudu Iptu Kodrat mengatakan, aksi pembacokan itu terjadi pada Senin (16/1/2023). Awalnya, korban yang datang ke rumah pelaku ingin menjenguk anak-anaknya.

Namun, korban malah memukul anak-anaknya. Melihat keponakannya dipukuli, A mengingatkan agar korban berhenti.

"Saat di rumah terduga, korban malah datang memukuli anak ketiganya yang masih berusia 9 tahun," katanya dikutip dari portal resmi Polda NTB, Senin (23/1/2023).

Ucapan A rupanya tak digubris korban. Bahkan korban terus menantang A untuk turun dari rumahnya sambil terus memukuli keponakannya.

“Tidak terima diingatkan, korban malah menantang terduga turun dari atas rumahnya, sambil terus memukuli anaknya,” ucap Kodrat.

Merasa ditantang dan tidak tega melihat ponakannya menangis, terduga turun dengan sebilah parang. Tanpa basa basi, langsung membacok korban dua kali di bagian kepala dan lengan.

Korban yang tidak mampu melawan, langsung kabur menuju Puskemas Langgudu. Pelaku pun sempat kabur hingga ditangkap pada Jumat (20/1/2023).

“Kami yang mendapat informasi dari masyarakat langsung menuju TKP dan melihat korban di puskesmas, sembari mencari terduga dan menggalang keluarganya agar menyerahkan terduga," ujarnya.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsNTB di Google News

Bagikan Artikel: