Pria Ini Paksa Pacar Olahraga Sambil Telanjang Tiap Pagi, Alasannya Lihat Progres Diet

Djairan ยท Kamis, 08 April 2021 - 10:52:00 WIB
Pria Ini Paksa Pacar Olahraga Sambil Telanjang Tiap Pagi, Alasannya Lihat Progres Diet
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Seorang pria di Malayasia paksa pacarnya olahraga sambil telanjang setiap hari. Alasannya ingin melihat progres diet sang pacar. 

Merasa dilecehkan sang pacar, perempuan muda berinisial May (23) pun melapor ke polisi atas tuduhan perbuatan asusila. May menjelaskan, di dipaksa berolahraga setiap hari mulai pukul 05.30 tanpa mengenakan pakaian.

“Sejak 27 Januari, dia menyuruh saya bangun pukul 05.30 untuk olahraga, memaksa saya melapor setiap hari sebagai bukti. Dia bersikeras agar saya melakukannya telanjang, sehingga bisa melihat progres penurunan berat badan,” ujar May, dikutip dari The Star, Kamis (8/4/2021).

Dalam konferensi pers oleh Departemen Layanan Umum dan Pelaporan MCA May juga mengaku dipaksa memberikan uang lebih dari 17.000 ringgit atau sekitar Rp59 juta kepada pacarnya itu dalam 6 bulan terakhir.

Semua ini berawal dari pertemuan tidak disengaja antara May dan pria tersebut di aplikasi game online pada April 2020. Mereka berpacaran sebulan kemudian dan bertemu untuk pertama kali di Genting Highlands, Pahang, pada Oktober 2020.

Sehari setelah pertemuan, pria itu memberi tahu May bahwa dia membutuhkan uang untuk melunasi kredit mobil. Pria itu juga meminta uang kepada May untuk membayar tagihan telepon dan kontrakan rumah.

“Dia juga menanyakan gaji bulanan dan memarahi saya jika saya tidak membayar tagihan tepat waktu,” kata perempuan yang bekerja sebagai pramuniaga itu.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2