Tabrak Sapi, Pengendara Motor di Dompu Kritis

Nani Suherni ยท Senin, 22 Februari 2021 - 08:40:00 WIB
Tabrak Sapi, Pengendara Motor di Dompu Kritis
Ilustrasi

DOMPU, iNews.id – Seorang pengendara sepeda motor kritis usai menabrak sapi di Jalan Lintas Kore, tepatnya di Dusun Cakra Baru, Desa Sukadamai, Kecamatan Manggelewa, Dompu, Minggu (21/2/2021). Korban Supardin alias Supar (36), warga Desa Nusa Jaya, Kecamatan Manggelewa, Dompu, saat ini dirawat di RSUD Dompu.

Korban diketahui berprofesi sebagai petugas pencatatan meteran listrik, PLN Unit Manggelewa. Kapolsek Manggelewa, Iptu Rodolfo M De Araujo, menerima laporan warga langsung memerintahkan anggota piket jaga, agar melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Menurut keterangan warga setempat, Amaq Herman, korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban ditemukan dengan bercak darah keluar di bagian kepala dan telinga.

Korban saat itu pulang dari pemancingan ikan, menuju rumahnya, untuk mengambil rekening pembayaran listrik. Tiba-tiba di tengah jalan, ada sapi yang melintas ke badan jalan. Sontak korban kemudian langsung menabrak sapi tersebut mengingat sapinya meloncat tepat di depan korban.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2