Terasa Ada Benda Menancap di Pinggang, Remaja Ini Tak Sadar Dipanah Orang Misterius

Edy Irawan ยท Selasa, 07 Juni 2022 - 12:14:00 WIB
Terasa Ada Benda Menancap di Pinggang, Remaja Ini Tak Sadar Dipanah Orang Misterius
Remaja Asal Kota Bima Dipanah Orang Misterius Tepat di Pinggang (Foto: Istimewa)

BIMA, iNews.id - Seorang remaja di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), berinisial RK (15) dipanah orang misterius tepat di bagian pinggangnya. Korban saat itu keluar rumah hendak mencari makan.  

Korban yang merupakan warga Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis lantaran anak panah yang masih tertancap. 

Menurut Kepala Kelurahan Lewirato, Abdul Munir Haryadin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/6/2022) dini hari. Korban keluar rumah bersama temannya. 

"Saat itu sekitar pukul 02.00 Wita RK bersama temannya keluar mencari makanan. Pulang dari wilayah Pasar Kota Bima, atau tepatnya di sekitar Bolly Kelurahan Pane, RK yang membawa motor dipanah orang tak dikenal," kata Munir, dikutip dari iNewsBima, Selasa (7/6/2022).

Dijelaskan, antara pelaku dan korban searah dari barat menuju timur. Pelaku yang berada di belakang korban, langsung mengarahkan busur panahnya dengan arah korban. 

Korban yang tak mengetahui ada pelaku dari belakangnya, kaget setelah ada benda tajam yang menusuk di pinggangnya.

"Pelaku misterius langsung menancap gas ke arah timur. Sementara korban dilarikan ke RS dan hingga kini masih mendapatkan pertolongan medis. Saat ini pelaku sedang dalam penyelidikan kepolisian setelah dilaporkan atas peristiwa tersebut," katanya.

Sementara itu, Abdul Munir Haryadin menyarankan pada warganya untuk tidak keluar tengah malam. Sebab kejadian serupa sering kali terjadi di wilayah hukum Kota Bima. 

"Pelaku panah misterius ini kerap beraksi pada malam hari. Dan tidak sedikit pula dari pelaku yang berusia remaja yang sudah tertangkap oleh aparat. Namun kejadian serupa masih terus ada, dan sasarannya adalah warga yang tidak tahu menahu, seperti kejadian yang meninpa warga saya," katanya.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: