Tokoh Lintas Agama, Polisi hingga Awak Media di Lombok Barat Disuntik Vaksin

Muzakir · Rabu, 03 Maret 2021 - 14:21:00 WIB
Tokoh Lintas Agama, Polisi hingga Awak Media di Lombok Barat Disuntik Vaksin
Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlahuddiny Kediri TGH Mukhlis Ibrahim saat disuntik vaksin Covid-19 (Foto: iNews/Muzakir)

LOMBOK BARAT, iNews.id - Tokoh lintas agama, anggota Polres Lombok Barat hingga dan awak media disuntik vaksin Covid-19, Selasa (2/2/2021).  Vaksinasi yang dijadwalkan di Polres Lombok Barat ditargetkan selesai dalam dua hari.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S Wibowo mencatat kurang lebih ada 440 orang yang disuntik vaksin Covid-19. Vaksinasi ini baru tahap pertama, nanti akan dilanjutkan kepada tokoh-tokoh agama yang lain.

“Lintas Agama seluruh kabupaten Lombok barat, jadi kita hari ini melaksanakan vaksinasi terhadap 400 anggota polri dan 40 tokoh lintas agama di Kabupaten Lombok Barat,” kata Bagus S Wibowo, Selasa (2/3/2021).

Dalam kesempatan ini, Dinas Kesehatan Lombok Barat mengerahkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Jembatan Kembar, Puskesmas Kediri, dan Puskesmas Eyat mayang Lembar.

“Kegiatan vaksinasi, yang dilaksanakan oleh para Tokoh Lintas Agama Kabupaten Lombok Barat ini, adalah vaksinasi yang aman,” ujarnya.

Dia berkeyakinan bahwa vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah saat ini, bisa menekan angka penyebaran covid-19 di kabupaten Lombok barat .

“Kami juga menghimbau dengan dilaksanakannya vaksinasi oleh para tokoh agama kita ini, sehingga masyarakat tidak ragu lagi, untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi sesuai dengan jadwal,” ucapnya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2