Usai Risma Marah, Kadinsos NTB: Harusnya Bisa Bicara Baik-Baik

Muzakir ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:07:00 WIB
Usai Risma Marah, Kadinsos NTB: Harusnya Bisa Bicara Baik-Baik
Mensos Risma saat marah-marah sambil menunjuk-nunjuk aktivis dan mahasiswa di Lombok Timur, NTB. (Foto: iNews/Ramli Nurawang)

MATARAM, iNews.id - Kepala Dinas Sosial Nusa Tenggara Barat (NTB) Akhsanul Khalik menyayangkan aksi aktivis yang berdebat dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini di wilayahnya. Dia menilai seharusnya laporan mereka diajukan secara baik-baik. 

Sebelumnya, Risma berkunjung ke Desa Tete Batu, Lombok Timur (Lotim) masih ada cara yang lebih baik dalam menyampaikan persoalan. Kejadian itu menurut Akhsanul ada kesalahpahaman atau mis komunikasi yang terjadi di lokasi yang dikunjungi Risma.

"Saya pikir harusnya bisa bicara baik-baik, kasihkan data maka bu menteri pasti akan respons," ucap Akhsanul, Kamis (14/10/2021).

Sebelumnya, rekaman video memperlihatkan Mensos Risma sedang marah-marah sambil menunjuk-nunjuk mahasiswa dan aktivis tersebut tersebar di media sosial hingga viral.

Kericuhan terjadi setelah dua aktivis menyusup di lokasi penyambutan kedatangan Mensos Risma di Desa Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Rabu (13/10/2021). Mereka menyampaikan protes tentang penyaluran bantuan sosial (bansos).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: