Viral! Ibu dan Balita di Lombok Utara Dipukuli Penagih Utang

Edy Gustan · Jumat, 11 Februari 2022 - 03:25:00 WIB
Viral! Ibu dan Balita di Lombok Utara Dipukuli Penagih Utang
Ilustrasi ibu-ibu di Lombok Utara dipukuli penagih utang (Istimewa)

LOMBOK UTARA, iNews.id - Seorang pria yang diduga penagih utang  di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) tega memukuli seorang ibu dan anak balita. Aksi pemukulan itu viral di media sosial.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (7/2/2022) di Desa Lading-Lading, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Aksi kasar penagih utang itu memicu reaksi masyarakat Lombok.

Terlebih, pelakunya disebut-sebut sebagai pendatang dari luar Lombok. Video viral tersebut memperlihatkan bagaimana tiba-tiba dua orang laki-laki masuk ke dalam rumah ibu-ibu yang belakangan diketahui bernama Misni. 

Ibu-ibu di Lombok Utara dipukul penagih utang (Edy Gustan/MNC Portal)
Ibu-ibu di Lombok Utara dipukul penagih utang (Edy Gustan/MNC Portal)

Cekcok mulut antara keduanya tidak terelakkan. Video berdurasi 2 menit itu memperlihatkan bagaimana dua orang penagih utang mendatangi ibu Misni.

Tampak, pelaku pemukulan bercelana panjang yang bagian bawahnya diangkat hingga sebatas betis dan berjaket warna cokelat. Sementara satunya menggunakan helm, berjaket dan kaos merah. 

Suara tangisan balita yang diduga sebagai anak Ibu Misni pecah melihat keributan itu. Sementara anak laki-laki berusia sekitar 11 tahun terus mengambil gambar dengan HPnya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: