Wakil Bupati Lombok Tengah Positif Covid-19, Sempat Isolasi Mandiri tapi Kondisi Menurun

Antara ยท Senin, 05 April 2021 - 13:04:00 WIB
Wakil Bupati Lombok Tengah Positif Covid-19, Sempat Isolasi Mandiri tapi Kondisi Menurun
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

LOMBOK TENGAH, iNews.id - Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), HM Nursiah terkonfirmasi terpapar Covid-19 berdasarkan hasil test swab pada Rabu (31/3/2021). Saat ini Nursiah menjalani perawatan medis di RSUP NTB karena kondisinya menurun.

PLT Asisten I Murdi yang dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Dia pun meminta doa agar Nursiah segera sembuh dari Covid-19. 

"Ya betul. Mohon doanya agar beliau cepat sembuh dari virus tersebut," ujarnya saa dikonfirmasi wartawan, Senin (5/4/2021).

Sementara itu, tim dokter yang menangani kesehatan Wakil Bupati Loteng menegaskan, wakil bupati terkonfirmasi positif Covid-19 pada tanggal, (31/3/202), setelah menjalani pemeriksaan tes swab. 

"Hasil pemeriksaan, beliau positif virus korona bersama istri dan putrinya," ucapnya.

Dia menegaskan, awalnya dari hasil pemeriksaan wakil bupati terkonfirmasi positif Covid-19 dengan gejala ringan. Hanya saja, setelah menjalani isolasi di rumahnya dan mengalami sedikit penurunan kondisi kesehatan.

Pada hari Sabtu (3/4/2021) dia dengan istrinya bersama putrinya dibawa ke RSUD Praya guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2