Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Djoko Poerwanto memukul kepala pak Bhabin Herman Hadi Basuki (Foto: Instagram/Polda NTB)
Nani Suherni

MATARAM, iNews.id - Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB)  Irjen Pol Djoko Poerwanto menabok kepala pak Bhabin Herman Hadi Basuki. Aksi itu rupanya karena Irjen Pol Djoko geregetan dengan celoteh pak Bhabin.

Tampak dalam video tersebut awalnya, Kapolda NTB ingin mengubah lomba gebug bantal menjadi lomba gebug pelaku tindak pidana dalam acara 17 Agustus. Sedangkan Babin Viral ingin merubah Lomba panjat pinang menjadi pinang dulu baru dipanjat.

Pendapat pak Bhabin membuat jenderal bintang dua itu sontak memukul kepalanya sambil tertawa terbahak-bahak.

“Tadi itu spontan, saya baru kali ini tertawa terbahak-bahak ketemu si Babin viral ini,” kata Djoko dikutip portal resmi Polda NTB, Jumat (12/8/2022).

View this post on Instagram

A post shared by KAPOLDA NTB (@djokopoerwanto_67)

Diketahui jika Aipda Herman Hadi Basuki bertemu Kapolda NTB selepas menyampaikan materi pada acara Rakernis Bidhumas Polda NTB, di Ball Room Hotel Aston IN Mataram.

Kapolda berharap, Herman terus membuat konten postif, yang bermanfaat bagi masyarakat. Dia juga menilai bahwa video yang diunggah Herman ini cukup mengedukasi dan mempuanyai pesan yang positif.

“Pesan saya teruslah berkarya, berikan edukasi kepada masyarakat, bahwa polisi selalu hadir di tengah mereka, dalam kondisi apapun,” ucapnya.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT