Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan putranya almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. (FOTO: ISTIMEWA/INSTAGRAM)
Tim iNews

MATARAM, iNews.id - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H Zulkieflimansyah turut merasakan duka mendalam yang tengah melanda Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dia mengerti perasaan kehilangan setelah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz dinyatakan wafat.

“Kami atas nama masyarakat NTB turut merasa kehilangan. Semoga Kang Emil sekeluarga diberi kekuatan dan kesabaran atas musibah ini,” ujar Gubernur Zul dikutip dari iNewsLombok.id, Sabtu (4/6/2022).

Gubernur Zul bahkan sampai kehabisan kata-kata untuk bisa mengungkapkan perasaan dukanya atas ujian yang dihadapi sahabatnya tersebut. Dia hanya dapat memanjatkan doa agar Ridwan Kamil diberi ketabahan dan kesabaran. Begitu juga agar Eril dapat menjalani takdir terbaiknya.

“Jadi nggak bisa banyak berkata-kata, selain berdoa. Ya Allah, sabar kang,” katanya.

Menurutnya, ketabahan dan ketegaran luar biasa telah ditunjukkan Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya dengan semua ujian yang keluarga mereka hadapi. Semuanya berkat keimanan yang kuat segalanya sesuai yang ada di muka bumi hanyalah milik-Nya.

Perasaan belasungkawa juga disampaikan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan.

“Turut berduka cita yang mendalam atas apa yang dialami Eril putra kesayangan dari Bapak Ridwan Kamil,” ucap Feri.

Diketahui, status Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril dinyatakan wafat dari sebelumnya orang hilang. Eril hilang di Sungai Aare, Swiss dan belum ditemukan hingga hari ketujuh pencarian.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT