Istri Ketemu Suami Selingkuh saat Makan Bakso, Gaya Santai Disorot Netizen (Foto: Tangkapan Layar)
Tim iNews

JAKARTA, iNews.id - Kisah pilu istri bareng anak bertemu suami selingkuh saat makan bakso viral di media sosial. Gaya santai sang istri melihat hal tersebut jadi sorotan netizen.

Video viral itu pertama kali dibagian akun Instagram @berbagisemangat. Tidak banyak keterangan dalam unggahan tersebut. Hanya ada tulisan "Oooo kamu ketahuaaaan" dalam keterangannya.

Namun, dalam video tersebut dijelaskan jika sang perempuan yang mengambil video itu awalnya makan bakso bersama anaknya. Dia saat itu bertemu dengan teman SMAnya.

"Akhirnya om memed jadi skasi mata damainya dunia perselingkuhan," 

Tetapi, yang lebih mencengangkan ketika dia melihat suami bersama perempuan lain di tempat yang sama. Bahkan, suaminya tersebut tampak bersama seorang anak laki-laki.

" Lalu ketemu juga suamiku kaos biru bersama seorang perempuan dan anak laki-laki," tulis dalam unggahan video itu.

"Akhirnya suami gi sadar ada aku dan anak perempuannya. Aku yakin baksonya jadi pahit seketika," tulisnya lagi.

View this post on Instagram

A post shared by BERBAGI SEMANGAT (@berbagisemangat)

"Perempuan selingkuhannya seketika jadi beku sulit bergerak. Santuiii saya wanita elegan. Gasuka keributan. Kita bertemu di jalur hukum saja," kata terakhir dalam video tersebut.

Netizen yang melihat aksi tersebut pun ada yang memuji hingga mempertanyakan kebenaran kisah tersebut.

"Stroonngg pisan buuu... Juaraaa.... Menghadapi suami yg kurang bersyukur dengan pelakornya emang harus elegan seperti itu bu... Respect!!!," tulis akun @nda.d***.

"Lahap aja istrinya makan, sdgkan si suami nelen aja susah," ujar @princessnovidae***

dyanindyas's profile picture

"Kayaknya settingan deh. Itu yg baju biru nya biasa aja, kayak kalo kita lihat org lain makan baso aja," ucap @dyanind***.

"Kalo nyata ya udah disiram kuah bakso," kata @norhudi***.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT