Layanan telekonsultasi RSUD Provinsi NTB (Foto: dok Pemprov NTB)

MATARAM, iNews.id - Pemerintah Provinsi NTB untuk membuka kanal layanan informasi kepada masyarakat mengenai Covid-19. Pembuatan layanan telekonsultasi RSUD Provinsi NTB didasari banyaknya masyarakat yang masih belum memahami tindakan jika terkonfirmasi positif Covid-19.

"Ini salah satu upaya Pemerintah Provinsi NTB untuk menyediakan layanan informasi terkait Covid-19 bagi masyarakat," kata Kepala Dinas Kominfotik NTB, Najamuddin Amy, dikutip portal resmi Pemprov NTB, Jumat (9/7/2021).

Sementara itu, Direktur RSUD Provinsi NTB Herman Mahaputra menjelaskan, layanan telekonsultasi buka setiap hari pukul 08.00 sampai 24.00 Wita. Masyarakat dapat mengirim pesan via whatsapp melalui nomor 0817 0001 919 dan tidak dikenakan biaya alias gratis. 

"Layanan ini dibuka karena banyak masyarakat berdasarkan hasil tes PCR terdiagnosa Covid-19 namun belum memahami betul apa langkah yang harus diambil," katanya.


Editor : Nani Suherni

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network