2 Perempuan Cantik di Mataram Ditangkap Kasus Narkoba, Pelaku Utama Kabur

Nani Suherni ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 12:55:00 WIB
2 Perempuan Cantik di Mataram Ditangkap Kasus Narkoba, Pelaku Utama Kabur
Petugas Satresnarkoba Polresta Mataram saat memeriksa dua perempuan atas kasus dugaan narkoba. (Foto: Polda NTB)

MATARAM, iNews.id - Satresnarkoba Polresta Mataram menangkap dua terduga pelaku tindak pidana narkotika. Mereka masing-masing perempuan cantik berinisial YL dan NS, sedangkan pelaku utama FD melarikan diri dan kini buron.

“Ya, pelaku utama melarikan diri ketika kami datang ke TKP sehingga kami amankan dua orang yang dicurigai ikut membantu aktivitas FD,” ujar Kasat Narkoba Polresta Mataram AKP I Made Yogi Purusa Utama, Sabtu (16/10/2021).

Dia menjelaskan, pengungkapan kasus ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang diterima polisi. Atas informasi tersebut, Kasat Narkoba Polresta Mataram memerintahkan tim opsnal melalui Kanit Resnarkoba untuk melakukan penyelidikan terhadap lokasi yang dimaksud.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat di wilayah Ampenan sering jadi tempat transaksi narkotika. Atas informasi tersebut tim Opsional kami langsung melakukan penyelidikan,” katanya.

Hasil penyelidikan, digeledah rumah dan ditemukan terduga YL (41) dan NS (23) asal Palembang yang tinggal dengan pelaku utama FD di rumah tersebut.

“Kedua Terduga terpaksa kami amankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Serta dilakukan penggeledahan di seputar TKP, sementara pelaku utama FD masuk dalam target pencarian kami,” kata Yogi.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: