7 Hotel Murah di Lombok Timur dengan Fasilitas Lengkap

nanda permata sari ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 10:26:00 WIB
7 Hotel Murah di Lombok Timur dengan Fasilitas Lengkap
Rinjani Garden. (Foto: Instagram/rinjanigarden)

JAKARTA, iNews.id – Tujuh hotel murah di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan fasilitas lengkap ini sering diserbu wisatawan yang tengah berlibur ke kota ini. Setelah seharian menikmati destinasi yang ada, wisatawan dapat beristirahat dengan nyenyak di hotel. 

Lombok dikenal dengan surga wisata Indonesia yang menawarkan panorama alam mengesankan. Tak heran, Lombok menjadi tempat liburan yang diidam-idamkan para wisatawan.

Berikut rekomendasi hotel murah di Lombok Timur beserta fasilitasnya: 

1. Hotel Balelangga Homestay

Hotel yang berada di Jalan Raya Sapit, 83657, Sapit, Indonesia ini menyajikan pemandangan sungai yang indah. Selain itu, hotel ini memiliki fasilitas lengkap di antaranya tempat tidur, lokasi untuk sarapan serta restoran. Ada juga kebun, tempat bermain anak, teras yang luas.  

Hotel Balelangga Homestay. (Foto: Instagram/ronnydkri)
Hotel Balelangga Homestay. (Foto: Instagram/ronnydkri)

2. Sasak Mentagi Homestay

Buat kamu yang pergi ke Lombok Timur dan ingin mencari tempat penginapan dengan keluarga, Sasak Mentagi Homestay dapat menjadi alternatif. Penginapan ini  cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik. 

Selain harganya yang murah, akomodasi ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang bermutu dan baik. Homestay yang terletak di Jl. Raya Sembalun No. 16, Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

3. Nuansa Rinjani

Nuansa Rinjani berlokasi di Jalan Raya Sembalun Lawang, Lombok, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Penginapan ini menyajikan pemandangan pegunungan yang luar biasa dengan adanya Bukit Pergasingan tepat di belakangnya.

Pemilik penginapan juga kerap membantu para pengunjung dengan mengantar mereka pergi ke tempat wisata yang ada di daerah tersebut. Tarif untuk bermalam ini sini dipatok Rp 420.000 per orang.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: