Ajang IATC di Sirkuit Mandalika Ditunda, Gubernur NTB: Kalau Ada Kurang Manusiawi

Nani Suherni · Senin, 15 November 2021 - 06:54:00 WIB
Ajang IATC di Sirkuit Mandalika Ditunda, Gubernur NTB: Kalau Ada Kurang Manusiawi
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimasyah (Foto: Dok Pemprov NTB)

MATARAM, iNews.id - Gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) atau MotoGO Junior tertunda. Gubernur NTB, Zulkieflimansyah pun menilai kekurangan dalam ajang internasional ini wajar karena pengalaman pertama.

"Kalau masih ada yang kurang-kurang manusiawi lah. Ayo terus saling memperbaiki utk menempuh perjalanan panjang ke depan secara lebih baik," ucapnya diakun Instagramnya, Senin (15/11/2021). 

Dia pun menuturkan, perekrutan mashral dari putra daerah sudah menjadi langkah tepat. Namun, pria yang akrab disapa Bang Zul ini memastikan di ajang selanjutnya seperti World Superbike (WSBK) dan MotoGP akan lebih baik.

Sebagaimana sering saya katakan, Perjalanan panjang selalu hrs dimulai dgn langkah pertama. Memberdayakan masyarakat lokal utk berpartisipasi sbg Marshal adalah langkah awal yg sdh sangat tepat. 

"Insya Allah kami berjanji utk menjembatani Para Marshal kita ini dengan penyelenggara acara dalam hal ini MGPA sehingga kesalahpahaman bisa diluruskan dan perbaikan bisa dilakukan untuk ajang utamanya yaitu WSBK dan MotoGP," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: