Bobol Brankas Kantor PDAM, 3 Pria di Dompu Lebaran di Penjara

Edy Gustan ยท Minggu, 24 April 2022 - 15:58:00 WIB
Bobol Brankas Kantor PDAM, 3 Pria di Dompu Lebaran di Penjara
Tiga pembobol brankas PDAM Dompu ditangkap polisi (Edy Gustan/MNC Portal)

DOMPU, iNews.id - Tiga pembobol brankas di Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi. Ketiganya adalah YM (21) warga Simpasae, AW (22) warga Dusun Saleko, dan SP (28) warga Simpasae.

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar mengatakan, ketiganya membobol brankas milik kantor PDAM dan mengambil uang Rp7 juta beserta sejumlah STNK dan BPKB kendaraan yang ada di dalamnya.

Pimpinan PDAM Dompu Agus Supandi langsung melaporkan kasus itu ke polisi. Polisipun bergerak cepat. Tim Puma di bawah pimpinan Ipda Bayoe Wicaksono  langsung membiru dan  meringkus mereka.

"Kawanan pencuri ini ditangkap tanpa perlawanan. Mereka kami ciduk dari rumahnya masing-masing," kata Adhar, Minggu, (24/4/2022).

Adhar menambahkan, aksi kawanan pencuri ini berlangsung pada Sabtu dini hari sekitar pukul 01.00 wita. Ketiganya masuk ke dalam Kantor PDAM Dompu di Simpasai Kecamatan Woja melalui plafon.

"Mereka juga mengambil kipas angin dan CCTV yang terpasang di kantor itu. Aksi ketiganya terungkap dari rekaman CCTV," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: