Geger, Perempuan di Lombok Utara Tewas Gantung Diri di Pinggir Pantai

Edy Gustan ยท Rabu, 01 Desember 2021 - 12:25:00 WIB
Geger, Perempuan di Lombok Utara Tewas Gantung Diri di Pinggir Pantai
Lokasi kejadian perempuan gantung diri pada sebatang pohon di pinggir pantai Kabupaten Lombok Utara. (Foto: iNews/Edy Gustan)

LOMBOK UTARA, iNews.id - Rekaman video menunjukkan perempuan gantung diri di pinggir Pantai Demung, Dusun Prawira, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara beredar di media sosial. Perempuan tersebut mengenakan kaos cokelat dengan celana olahraga bergaris putih tergantung pada sebatang pohon di pinggir pantai.

Informasi diperoleh iNews, identitas perempuan ini diketahui bernama Suhni alias Inaq Saca (45) warga Nyiuh Bubut, Dusun Sempak, Desa Tegalmaja, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Karuan saja peristiwa itu menggegerkan masyarakat setempat.

Kronologi kasus bermula saat saksi Raden Artadi, seorang nelayan yang hendak menjaring ikan, Rabu (1/12/2021) pukul 09.00 WITA. Dia kemudia melihat sepasang sandal dan satu unit telepon genggam di atas pasir.

“Saya langsung terkejut melihat tubuh perempuan sudah tergantung pada sebatang pohon di pinggir pantai,” ujar Artadi, Rabu (1/11/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: