Geger Tukang Ojek Ditemukan Tewas di Jurang, Diduga Korban Perampokan

Nani Suherni ยท Jumat, 19 Februari 2021 - 09:32:00 WIB
Geger Tukang Ojek Ditemukan Tewas di Jurang, Diduga Korban Perampokan
(Foto: Ilustrasi/istimewa)

SUMBAWA BESAR, iNews.id - Warga Batu Lanteh digegerkan penemuan tukang ojek ditemukan tewas bersimbah darah di jurang Jalan Sumbawa-Batu Dulang KM 21, Kecamatan Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa, Kamis (18/2/2021) Terdapat luka sabetan benda tajam di tubuh mayat tersebut.

Setelah di identifikasi Polres Sumbawa, terungkap jasad dengan kondisi kepala dan leher terluka itu Salim Hamada (59) warga Dusun Kauman Desa Labuan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas. Melihat kondisi luka sabetan benda tajam, Salim Hamada merupakan korban perampokan.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga Kecamatan Batu Lanteh yang melintas. Awalnya saksi melihat ceceran darah di aspal, setelah dicek lebih jauh dia kaget melihat korban berada di dasar jurang pinggir jalan. Korban terlihat dalam posisi telungkup dengan kondisi kepala bersimbah darah.

"Saksi ini langsung menghidupkan kendaraannya dan ngebut menuju ke Polsek Batu Lanteh menginformasikan temuan ceceran darah dan orang telungkup di dasar jurang bersimbah darah," kata Sumardi dikutip dari website resmi Polda NTB, Jumat (19/2/2021).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2