Gerebek Salon di Mataram, Polisi Dapati Pria dan Wanita Telanjang dalam Kamar

Antara ยท Selasa, 05 April 2022 - 19:38:00 WIB
Gerebek Salon di Mataram, Polisi Dapati Pria dan Wanita Telanjang dalam Kamar
Keempat pelayan salon yang diduga menjadi korban prostitusi di wilayah Cakranegara, Kota Mataram, NTB, Senin (4/4/2022). (ANTARA/Dhimas B Pratama)

MATARAM, iNews.id - Polisi membongkar praktik prostitusi berkedok salon kecantikan di ruko kawasan Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Lima perempuan diamankan, termasuk salah satunya pemilik salon tersebut.

Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, identitas kelimanya berinisial PA (21), RN (23), SK (21), NI (25) dan pemilik salon berinisial ES (29). Mereka ditangkap tim gabungan Satreskrim Polresta Mataram bersama jajaran Polsek Sandubaya.

"Empat perempuan berstatus pelayan salon dan seorang lagi pemiliknya," ujarnya, Selasa (5/4/2022).

Menurutnya, penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang berlanjut dalam giat penggerebekan. Saat digerebek, terungkap ada praktik prostitusi.

Petugas menemukan pasangan muda mudi pria dan wanita dalam kamar di lantai dua. Keduanya yang dipastikan bukan pasangan suami istri tertangkap tanpa busana dan ada banyak alat kontrasepsi bekas di lantai. 

"Berawal dari temuan di lokasi, kami langsung mengamankan semuanya (pelaku dan barang bukti) dan melanjutkan pemeriksaan di unit PPA," katanya.

Hasil pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Mataram terungkap barang bukti tambahan yang menguatkan dugaan praktik prostitusi di salon kecantikan milik ES.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: