Gubernur NTB Tegaskan Hubungannya dengan AHY Dekat Berkat SBY

Nani Suherni ยท Kamis, 29 April 2021 - 09:25:00 WIB
Gubernur NTB Tegaskan Hubungannya dengan AHY Dekat Berkat SBY
Gubernur NTB Zulkieflimansyah duduk bersama Ketum Demokrat AHY (Foto: Dok Pemprov NTB)

MATARAM, iNews.id - Gubernur NTB Zulkieflimansyah menegaskan hubungannya dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai teman diskusi soal negara. Pria yang akrab disapa Bang Zul ini pun memastikan sudah dekat dengan AHY lewat Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya menegaskan, bahwa  pertemuan saya dengan Mas AHY selain sebagai seorang sahabat juga sebagai teman untuk saling berdiskusi dan bertukar pikiran terkait berbagai persoalan bangsa dan negara saat ini dan ke depannya,” kata Gubernur NTB saat menerima silaturrahmi Ketum DPP Partai Demokrat AHY dikutip dari portal resmi Pemprov NTB, Kamis (29/4/2021).

Bang Zul ini juga mengaku sudah lama kenal dengan SBY jauh sebelum SBY menjadi Presiden. Bahkan setelah menjadi Presiden RI ke-6 pun hubungan dengan SBY semakin terajut dengan baik.

Sementara itu Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan penilaian tersendiri terhadap sosok Gubernur asal Sumbawa ini. AHY menilai Bang Zul, bukan hanya sukses di politik saja, namun pada profesi-profesi sebelumnhya. Sepengetahuan AHY, Bang Zul juga telah melakukan transformasi dari dunia akademisi dan saat ini menjadi seorang politisi dan pemimpin yang dicintai rakyat NTB. 

“Kredibilitasnya tak lagi diragukan sejak mengeyam peendidikan  di Perguruan Tinggi (PT) sampai dengan  puncaknya seorang Doctor ekonomi industri. Bahkan pengalaman Bang Zul sangat bermanfaat didedikasikan dalam leadership yang efektif untuk kemajuan NTB ini," ucap AHY.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: