Istri Tinggal dengan Jenazah Suami Penuh Belatung Terbongkar usai Tetangga Cium Bau Busuk

Edy Gustan · Jumat, 04 November 2022 - 08:19:00 WIB
Istri Tinggal dengan Jenazah Suami Penuh Belatung Terbongkar usai Tetangga Cium Bau Busuk
Seorang istri di Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) berinisial JU alias JN tinggal bersama jenazah suaminya berinisial IM (55). (Foto: Ilustrasi/Ist)

DOMPU, iNews.id – Seorang istri di Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) berinisial JU alias JN tinggal bersama jenazah suaminya berinisial IM (55). Peristiwa itu terbongkar usai tetangga mencium bau busuk.

Korban IM diketahui merupakan tukang batu. Warga sekitar mulai tidak nyaman dengan bau busuk dari rumah JU. Warga pun akhirnya mendatangi rumah tersebut pada Kamis (3/11/2022).

Saksi SA berkali-kali memanggil nama IM namun tidak ada jawaban. Tak lama istri korban JU keluar dan menambah kecurigaan karena bau busuk semakin menyengat.

SA pun menanyakan keberadaan IM  dan dijawab JU jika suaminya sudah meninggal dunia empat hari lalu. Mirisnya, warga tidak ada yang diberi tahu oleh JU.

Saksi SA langsung melapor ke warga lain dan diteruskan Polres Dumpu. Kasi Humas Polres Dompu Ipda Achmad Marzuki mengatakan, personel dari Polres Dompu bersama tim inafis dan Bhabinkamtibmas langsung ke lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi mayat korban.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsNTB di Google News

Bagikan Artikel: