Kabur usai Aniaya Ibu Kandung, Pria di Bima Ini Duel dengan Sang Paman

Nani Suherni · Rabu, 29 Desember 2021 - 08:27:00 WIB
Kabur usai Aniaya Ibu Kandung, Pria di Bima Ini Duel dengan Sang Paman
Ilustrasi Kabur usai Aniaya Ibu Kandung, Pria di Bima Ini Duel dengan Sang Paman

BIMA, iNews.id - Pria berinisial KD (24) warga Desa Kalampa, Kecamaran Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tega menganiaya ibu kandungnya. KD yang kabur saat itu sempat duel dengan pamannya.

Kasi Humas Polres Bima, Adib Widayaka membenarkan adanya kejadian penganiyaan yang melukai korban MN yang diduga Dilakukan KD anak kandung. Pelaku saat ini sudah diamankan.

Adib menjelaskan penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (27/12/2021).Peristiwa nahas itu berawal cekcok antara pelaku dengan adiknya FR. Kemudian terduga mengambil sebilah pisau,  namun korban hendak melerai  malah terkena sabetan pisau perut sebelah kiri.

Panik, terduga pelaku pun kabur menuju Desa Naru. Kemudian di kejar pamannya HS dan langsung menganiaya pelaku dengan sebilah parang. 

Akibat terkena sabetan parang terduga pelaku mengalami luka di kepala bagian atas sebanyak enam kali, punggung belakang empat kali dan sobek di bagian telinga kanan. Sedangkan paman pelaku mengalami luka bagian alis kanan, jari tangan kanan dan luka gores pada lengan kiri.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsNTB di Google News

Bagikan Artikel: