Kecelakaan Maut Pikap Tabrak Motor di Lombok Tengah, 2 Tewas

Nani Suherni · Sabtu, 30 Januari 2021 - 09:48:00 WIB
Kecelakaan Maut Pikap Tabrak Motor di Lombok Tengah, 2 Tewas
Kecelakaan maut pikan tabrak mobil di Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah yang menelan dua korban jiwa. (Foto: Polda NTB)

LOMBOK, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Dusun Bun Datu, Desa Pengadang, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Nusa Tenggara Barat, Jumat (29/1/2021). Kejadian ini menelan dua korban jiwa.

Informasi diperoleh, kecelakaan melibatkan mobil pikap Carry berpelat nomor DR 8304 UZ yang dikemudikan Rapendi (30) dengan motor Supra Fit DR 6123 CD dikendarai Johan Norman Hakim (17) pelajar.

Korban meninggal yakni pengendara motor dan penumpang yang dia bonceng M Saleh (60) warga Dusun Pinggal Bedok, Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah. Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk evakuasi dan olah TKP.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Donny Setiawan mengatakan, pikap yang kendarai Rapendi melintas di jalan lintas Praya Tengah – Kopang dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Pada saat di TKP muncul motor dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang. Pengendara motor langsung ditabrak pikap.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2