Kisah Pilu Suami Ditinggal Istri Meninggal usai Ijab Kabul, Pernikahan hanya Berusia 3 Jam

Melati Pratiwi ยท Rabu, 31 Agustus 2022 - 16:47:00 WIB
Kisah Pilu Suami Ditinggal Istri Meninggal usai Ijab Kabul, Pernikahan hanya Berusia 3 Jam
Kisah Pilu Suami Ditinggal Istri Meninggal usai Ijab Kabul, Pernikahan Hanya Berusia 3 Jam (Foto: Tangkapan layar Tiktok/@alantito_stories)

JAKARTA, iNews.id - Kisah pilu suami ditinggal istri meninggal usai ijab kabul viral di media sosial. Diketahui, kisah ini terjadi pada Alan Tito dan Daslina Sombi.

Sebelumnya, kisah asmara Alan dan Daslina, sudah sempat menyita perhatian publik di tahun 2019. Dua sejoli ini diketahui menjalin hubungan selama dua tahun lamanya, sebelum akhirnya menikah. 

Selama itu pula, Alan Tito mengetahui persis penyakit yang diidap oleh kekasihnya. Daslina Sombi saat itu berjuang melawan kanker stadium tiga.

Dengan penuh kasih sayang, Alan Tito selalu mendampingi kekasihnya di masa-masa tersulit. Dirinya pun tak pernah berniat meninggalkan Daslina meskipun kondisinya kian melemah.

"Tiap kamu drop, kita lewatin bersama" tulis Alan Tito dalam video TikTok, dikutip dari iNewsMedan, Rabu (31/8/22).

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @alantito_stories, terlihat Alan sebagai kekasih tampak setia dan sabar mendorong kursi roda Daslina ketika bepergian. Dirinya juga hadir, di momen-momen Daslina saat harus menjalani pengobatan di rumah sakit.

Kondisi Daslina Sombi tak juga kunjung membaik. Namun cinta Alan Tito masih teramat besar pada sang kekasih. Ia yakin menikahi Daslina yang masih terbaring lemah.

"Saya terima nikahnya Daslina Somnbi binti La Ode Sombi, dengan seperangkat alat shalat dibayar tunai, " ucap Alan saat melaksanakan ijab kabul.

“Bersyukur banget punya kesempatan untuk nikahin kamu,” tulis keterangan video.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsNTB di Google News

Bagikan Artikel: