Mandi di Sungai, Pelajar SMP Monta Bima Tewas Tenggelam

Nani Suherni ยท Selasa, 19 Januari 2021 - 09:13:00 WIB
Mandi di Sungai, Pelajar SMP Monta Bima Tewas Tenggelam
Ilustrasi tenggelam

BIMA, iNews.id - Pelajar SMP di Desa Tolotangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima dilaporkan tenggelam, Senin (18/1/2021). Korban sebelumnya mandi di sungai dengan temannya.

Identitas korban yakni, Rofina (13) pelajar kelas 1 di SMPN 5 Monta. Awalnya korban bersama dua orang temannya yang bernama Nurnaningsih dan Mawardah pergi ke sungai untuk membuang sampah dan sekaligus mandi.

Dilansir daeri website resmi Polda NTB, pada saat korban bersama kedua temannya mandi di sungai, tiba–tiba teman korban yang bernama Nurnaningsih melihat korban sudah dalam keadaan tenggelam. Nurnangingsih hanya terlihat tangan korban di permukaan air sungai.

Saksi mata pun langsung berupaya menolong korban dengan sebatang bambu namun tidak berhasil, dan kedua teman korban meminta tolong kepada warga yang berada di sekitar TKP. Saat itu, warga bernama Dila sempat berupaya menolong korban namun tidak berhasil.

Selanjutnya teman korban memberitahukan kepada orang tua korban  telah tenggelam di sungai. Kemudian Dila meminta bantuan dua orang lain yang kebetulan berada tidak jauh dari TKP.

Selanjutnya keluarga korban bersama warga dan personel Polsek Monta melakukan pencarian di sekitar TKP. Setelah dilakukan pencarian sekitar satu jam, korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri. 

Selanjutnya korban dibawa menuju Puskesmas Monta dengan menggunakan mobil ambulans Desa Tolotangga. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2