Papan Nama Bandara Zainuddin Abdul Madjid Dirusak, Warga Minta Polisi Tangkap Pelaku

Harikasidi ยท Senin, 04 Januari 2021 - 14:28:00 WIB
Papan Nama Bandara Zainuddin Abdul Madjid Dirusak, Warga Minta Polisi Tangkap Pelaku
Tangkapan layar sksi perusakan papan nama Bandara Internasional Lombok, Zainuddin Abdul Madjid

LOMBOK, iNews.id - Aliansi masyarakat peduli pahlawan nasional dan peduli aset negara mendesak kepolisian daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menangkap pelaku perusakan papan nama Bandara Internasional Lombok, Zainuddin Abdul Madjid. Aksi perusakan tersebut terjadi pada malam tahun baru 2021 oleh sejumlah orang tak dikenal.

Datang Mapolres NTB, di Jalan Langko Mataram, ratusan orang dari Kabupaten Lombok Tengah ini merasa aksi perusakan itu telah merugikan negara. Bahkan video perusakan yang terjadi juga menimbulkan keresahan di tengah warga.

"Kami datang untuk menyampaikan laporan kepada polisi. Kami melihat isu dan realitas yang terjadi di lapangan dan di media sosial ini menjadi tidak sehat," ucap koordinator masyarakat peduli pahlawan nasional dan peduli aset negara, Himni, Senin (4/1/2021).

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kabid Humas Polda NTB,  Kombes Pol Artanto mengatakan, sudah meneriks tujuh orang terkait perusakan tersebut. Salah satunya GM Angkasa Pura I dan petugas jaga masuk bandara.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2