Penggerebekan Pesta Narkoba Bocor, Polisi Hanya Temukan 17 Paket Sabu

Nani Suherni ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 09:16:00 WIB
Penggerebekan Pesta Narkoba Bocor, Polisi Hanya Temukan 17 Paket Sabu
Ilustrasi Penggerebekan Pesta Narkoba Bocor, Polisi Hanya Temukan 17 Paket Sabu

BIMA, iNews.id - Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggerebek pesta sabu di Kelurahan Oimbo, Bima, Senin (17/1/2022) malam. Polisi hanya menemukan 17 paket sabu, sementara pelaku kabur.

Kapolsek Rastim Iptu Suratno mengatakan, kronologi pengungkapan dan penggerebekan jual edar sabu berawal dari informasi masyarakat. Dilaporkan jika rumah warga tersebut ada pesta narkoba sekaligus transaksi.

"Saat Tim tiba di lokasi atau di rumah yang terletak di RT 02 RW 01 Kelurahan Oimbo, para terduga yang tengah pesta sabu, Tim tidak berhasil menangkap kawanan terduga. Mereka berhasil melarikan diri. Sepertinya para terduga lebih dulu mencium gelagat akan digerebek anggota,” kata Suratno dikutip dari portal resmi Humas Polri, Selasa (18/1/2022).

Di TKP, tim hanya mendapatkan barang bukti sabu dan lainnya yang ditinggal pergi para terduga. Barang bukti yang disita yakni 17 klip berisikan serbuk kristal diduga sabu-sabu, 5 klip kosong, 1 buah bong atau alat hisap, sepasang sandal, 2 bungkus rokok, kertas gulung dan jarum pentul.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: