Perahu Tiba-Tiba Terbalik, Pemancing Tewas Tenggelam di Bendungan Dam Pandanduri

Antara · Senin, 31 Mei 2021 - 14:36:00 WIB
Perahu Tiba-Tiba Terbalik, Pemancing Tewas Tenggelam di Bendungan Dam Pandanduri
Pemancing Tewas Tenggelam di Bendungan Dam Pandanduri (Foto: Antara)

LOMBOK TIMUR, iNews.id - Seorang pemancing bernama Dedi Irawan (30) warga Terara kecamatan Terara Lombok Timur, ditemukan tewas tenggelam di Bendungan Dam Pandandure, Minggu (30/5/2021). Perahu yang dinaiki korban dengan dua orang temannya tiba-tiba terbalik.

Korban saat itu tak terlihat langsung menepi. Rekannya pun meminta bantuan warga untuk mencari korban dan kasus tenggelam itu angsung dilaporkan ke Polsek Terara. Kasusnya kini dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, korban datang bertiga ke Dam Pandandure untuk memancing dengan meminjam perahu milik warga malam hari. Tak kurang dari 30 menit di atas perahu, saat berada di tengah bendungan, tiba-tiba perahu yang digunakan terbalik dan ketiganya terjatuh ke air bendungan.

Ketiganya berusaha menyelamatkan diri masing-masing. Mereka berenang menuju ke tepian bendungan, namun nasib lain menimpa korban. Lantaran tak bisa berenang, korban tenggelam.

Dalam pencarian, warga menemukan korban sudah tak bernyawa, dan langsung dievakuasi ke pinggir bendungan. Setelah petugas kepolisian datang, langsung membawa korban ke puskesmas menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan visum.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: