Pergoki Istri Asyik Tidur dengan Selingkuhan di Kos, Pria Ini Dobrak Jendela Bawa Pisau

Nani Suherni ยท Selasa, 05 Juli 2022 - 14:21:00 WIB
Pergoki Istri Asyik Tidur dengan Selingkuhan di Kos, Pria Ini Dobrak Jendela Bawa Pisau
Pergoki Istri Asyik Tidur dengan Selingkuhan di Kos, Pria Ini Dobrak Jendela Bawa Pisau (Foto: Dok Polresta Ambon)

AMBON, iNews.id - Istri yang asyik tidur dengan selingkuhan di kamar kos  Kelurahan Urimesing, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon tepergok suami sahnya. Jendela kamar kosnya pun didobrak.

Kapolsek Sirimau AKP Made Aris mengatakan, kejadian bermula saat pelaku suami sah bernama Fajar Pellu melihat istrinya AS bersama korban VL sedang tiduran dalam kamar. Pelaku yang emosi pun langsung mendobrak jendela kamar membawa pisau.

"Pelaku masuk melewati jendela kamar dan melihat istrinya pelaku lagi tiduran sama korban, kemudian pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan langsung menikam korban pada bagian arah kepala pada saat korban masih tertidur," katanya dikutip dari portal resmi Polda Maluku, Selasa (5/7/2022).

Usai menusuk korban, pelaku juga sempat mengumpat dengan kata-kata kasar. Pelaku lalu kabur. Sementara, istri pelaku dan korban menuju RS Dr Latumeten ( RST) Ambon untuk mendapatkan pertolongan medis 

"Dari kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian kiri depan kepala dan belakang kepala bagian kiri," ucapnya.

Setelah mendapat perawatan, korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada anggota piket Polsek Sirimau guna di tangani secara hukum yang berlaku. Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Sirimau langsung turun ke lokasi untuk mengamankan TKP. Pelaku juga sudah diamankan.

"Kasus penganiyaan ini sedang kami lakukan penyelidikan untuk menentukan siapa yang bersalah dalam kasus ini. Sekarang pelaku penganiyaan sudah kami amankan pada utan Polsek Sirimau serta korban dan saksi sudah kami laksanakan pemeriksaan," ujarnya.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsNTB di Google News

Bagikan Artikel: