Pria di Sumbawa Barat Ditemukan Tewas Gantung Diri di Saung Tengah Sawah

Edy Gustan ยท Jumat, 07 Januari 2022 - 21:14:00 WIB
Pria di Sumbawa Barat Ditemukan Tewas Gantung Diri di Saung Tengah Sawah
Pria di Sumbawa Barat ditemukan tewas tergantung di saung tengah sawah (Edy Gustan/MNC Portal Indonesia)

SUMBAWA BARAT, iNews.id  - Seorang pria berinisial DS (31) di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditemukan tewas gantung diri. Korban tewas tergantung di saung tengah sawah.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi mengatakan, insiden ini terjadi Jumat (7/1/2022) sekitar pukul 11.10 WITA. Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat.

"Saat itu saksi lewat di saung di persawahan. Dia awalnya ingin melihat sawahnya. Sebaliknya dari sawah, saksi melihat tubuh korban menggantung di kayu saung dengan seutas tali menjerat lehernya," kata Eddy, Jumat (1/7/2022).

Eddy menambahkan, saksi yang kaget langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Brang Rea, kemudian personel langsung menuju TKP.

Dari keterangan keluarga korban, korban meninggalkan rumah sejak Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 23.00 Wita. Korban tidak berbicara sepatah katapun mau ke mana dan tujuannya apa.

"Awalnya  keluarga tidak curiga lantaran memang korban biasa keluar rumah. Hanya saja, korban tidak kunjung pulang hingga jumat pagi," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: