Resmi, AKBP Syarif Hidayat Dilantik Jadi Wakapolresta Mataram

Nani Suherni ยท Kamis, 02 Desember 2021 - 18:32:00 WIB
Resmi, AKBP Syarif Hidayat Dilantik Jadi Wakapolresta Mataram
Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi saat melantik AKBP Syarif Hidayat jadi Wakapolresta Mataram. (Foto: Humas Polri)

MATARAM, iNews.id - Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi melaksanakan serah terima jabatan Wakapolresta, Kasatsamapta dan Kapolsek Pagutan. Acara sertijab dan pelantikan ini berlangsung di Lapangan Apel Polresta Mataram, Rabu (1/12/2021).

Kapolresta yang menjadi Inspektur upacara dalam sertijab mengingatkan jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta melantik Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Dompu. Kemudian Kasatsamapta yang sebelumnya dijabat Kompol Antonius Faebuadodo Gea digantikan AKP Supyan Hadi.

Selanjutnya Kapolsek Pagutan dari Iptu Asri Putra Bahari diserahkan kepada Ipda I Putu Sastrawan, mantan PS Kanit Reskrim Polsek Senggigi Polres Lombok Barat.

“Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi sosial masyarakat dan lingkungan kerja, peduli dengan anggotanya, bekerja dilandasi niat ibadah dan kecintaan terhadap tugas,” ujar Kapolresta, Rabu (1/12/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: