Sulit Menahan Rindu, Pria di Loteng Lompat Jendela Temui Selingkuhan dan Digerebek Warga

Antara · Selasa, 06 Juli 2021 - 11:31:00 WIB
Sulit Menahan Rindu, Pria di Loteng Lompat Jendela Temui Selingkuhan dan Digerebek Warga
Seorang pria berinisial Z (34) warga Desa Aikmual, Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya, Lombok Tengah (Loteng) nekat lompat jendela temui selingkuhannya M (34).(Foto: Antara)

LOMBOK TENGAH, iNews.id - Seorang pria berinisial Z (34) warga Desa Aikmual, Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya, Lombok Tengah (Loteng) nekat lompat jendela temui selingkuhannya M (34). Rindu yang sulit ditahan itu pun berujung penggerebekan oleh warga.

Dugaan perzinahan itu terjadi di kamar rumah sang perempuan di Kelurahan Semayan pada malam hari. Kapolsek Kota Praya Iptu Hariyono menjelaskan, kedua pasangan tersebut telah diamankan di polsek untuk proses lebih lanjut dan menghindari hal yang tidak diinginkan. 

"Keduanya diamankan sedang berduaan di kamar rumah wanita M di Semayan," katanya, Selasa (6/7/2021).

Kronologisnya, pelaku Z menghubungi M melalui WhatsApp dan memberitahukan akan datang menemuinya di rumahnya. Kemudian M pun sontak kaget membaca pesan WhatsApp itu dan membalasnya dengan kata "kebanim" (beraninya). 

Tidak lama kemudian setelah selesai salat isa, M membuka pesan WhatsApp yang dikirim Z yang memberitahukan sudah berada di rumahnya.

"Selang beberapa lama, M mendengar orang mengetuk jendela kamarnya dan melihat Z sudah berada di dekat jendela kamarnya. Kemudian membuka jendela dan Z masuk kamar melalui jendela dan menutupnya kembali," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: