Tangis Pedagang di Medan Pecah, Cerita 20 Tabung Elpiji Dijarah Pelaku Tawuran

Yudha Bahar ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 12:52:00 WIB
Tangis Pedagang di Medan Pecah, Cerita 20 Tabung Elpiji Dijarah Pelaku Tawuran
Rosmiati menangis saat menceritakan kios baksonya dirusak dan dijarah pelaku tawuran di Medan Bahari, Rabu (21/7/2021). (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Tangis pedagang di Medan, Rosmita pecah saat menceritakan barang jualannya dijarah pelaku tawuran. Rosmita harus menderita banyak kerugian karena kiosnya juga dibakar.

Diketahui, aksi tawuran warga terjadi di Kelurahan Belawan Bahari, Kota Medan.Rosmita, pemilik kios bakso yang menjadi korban penjarahan. Kios sekaligus tempat tinggalnya dirusak sekelompok orang saat tawuran. Mereka juga mengambil sejumlah harga bendanya.

"Elpiji saya 20 tabung diambil, kompor gas yang besar empat buah. Mereka juga mengambil TV dan speaker, membongkar isi lemari dan mengambil uang Rp4juta serta perhiasan. Ini sudah bukan tawuran, ini penjarahan," ujarnya, Rabu (21/7/2021).

Senada disampaikan Candra Kirana warga yang rumahnya yang dirusak para pelaku tawuran.

"Saya kan ada anak kecil, jadi pas ramai-ramai itu saya kunci kios lalu ke rumah jaga anak. Nanti setelah dicek tabung elpiji sudah gak ada, kondisi kios juga dirusak seperti ini," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2